• Header7
  • header1
  • header 4

DANDIM 1706/FAKFAK HADIRI OPEN HOUSE DI KEDIAMAN TOKOH AGAMA

Fakfak pada Sabtu tanggal 09 Juli 2016 pukul 10.40 WIT, tlh dilaksanakan giat open house/halal bi halal di kediaman Bapak Ali Hindom Spd, MM (Ketua NU Kab. Fakfak)  di kelurahan Danaweria Distrik Fakfak Tengah, dlm rangka Hari Raya Idul Fitri/halal bi halal dan syukuran dihadiri +-150 orang dihadiri oleh Bupati Kab. Fakfak, Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf Andi Gus Wulandri, S.IP, Kapolres Fakfak, Kepala Kementerian agama Kab. Fakfak, Ibu kepala Distrik Pariwari, Kepala Distrik Fakfak, Toga, Tomas, Todat, serta hadirin undangan lainnya.

A. Utk rangkaian kegiatan antara lain:
Pkl. 10.00 WIT Dandim 1706/Fakfak dan Kapolres Fakfak dan di susul oleh Bupati Fakfak tiba dikediaman Bapak Ali Hindom di kelurahan Danaweria Distrik Fakfak Tengah.

B. Pada pkl 10.40 wit acara dimulai, diawali dgn sambutan dari tuan rumah Bapak Ali Hindom, Spd  MM,  yg intinya antara lain:

1. Acara halal bihalal ini merupakan tradisi keluarga dari Hindom
2. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yg hadir dalam rangka menghadiri open house/halal bi halal dikediaman kami, dan sekaligus kami mohon dukungan dan doa restu untuk saya menjadi calon Wagub Papua Barat periode 2017-2022
3. Permohonan maaf dari keluarga Hindom sekaligus sebagai bentuk syukur atas kelahiran cucu Bapak Ali hindom.

C. Sambutan dari kepala Kementrian agama Kab. Fakfak yg intinya antara lain:
1. Ikut mendoakan pencalonan Bpk Ali Hindom selaku tuan rumah menjadi calon Wagub Papua Barat
2. Ucapan permintaan maaf dan mengajak seluruh masyarakat mari bersama2 mendukung kemajuan pembangunan Kota Fakfak

D. Penyampaian Tauziah dari ustadz Feby, yg intinya antara lain:
1. Agar ucapan maaf pada Hari Raya Idul Fitri ini,  bukan hanya sekedar ucapan lesan namun juga dari hati yg paling tulus dari dalam diri
2. permasalahan pemerintahan yg belum selesai dari segi pembangunan, keamanan dan hubungan internasional
3. Islam akan menjadi agama yg rahmatan lil alamin dan damai apabila diterima oleh masyarakat yg cerdas dan ulama yg cerdas pula bukan yg mengadu domba dan memecah belah umat. (Penrem 171/PVT)

 

Info Khusus Parajurit

Login Form