• Header7
  • header1
  • header 4

Kunjungan Tim Wasev Operasi Teritorial TNI TA.2019.

Opster TNI TA.2019 yang terdiri dari Pembangunan 20 Rumah layak huni dan 1 Gereja menerima kunjungan Tim WASEV OPSTER TNI dari mabes TNI diantaranya :
1. Kol Inf Agustinus S.IP.,M.Si ( Paban I/Ren TNI )
2.Letkol Adm Ichsanuddin Isman ( Pabandya Baksos dan Gulben Ster TNI )
3.Mayor Inf Fansyuryadi ( Pabanda anev Ster TNI )
4.Edy Santoso,S.T ( Kaurku Ster TNI ) di Dampingi oleh Kasi Ter Korem 181/PVT Kol. Inf Luhut Bernadus Sidabariba S.iP., Berangkat Dari Kokas Kab. Fak-Fak Rombongan berangkat menuju distrik kokoda induk perjalanan laut denganĀ  menggunakan Speed Boat di tempuh waktu 4 jam setibanya di distrik induk tim Wasev Opster TNI disambut dengan tradisi adat dan Tari Tarian yang menjadi ciri khas dan tradisi suatu daerah saat penjemputan Tamu Negara.
Pengawasan dan evaluasi adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan yang telah dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.

Kol Inf Agustinus S.IP.,M.Si ( Paban I/Ren TNI ) selaku ketua tim Wasev Opster TNI TA. 2019 di distrik Kokoda Kab. Sorong Selatan menyampaikan, bahwa Kehadiran Tim Wasev Opster TNI ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja, karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan pada sebuah organisasi yang dalam hal ini adalah menijau serta melihat langsung wujud dan bentuk nyata ke sasaran pembangunan.
Hal ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan, pencegahan, pengendalian dan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan sebagai unsur pelaksanaan kegiatan.sehingga nantinya kegiatan yang sudah berjalan sesuai dengan target dan tidak menyimpang dari yang di harapkan.

 

Info Khusus Parajurit

Login Form