• Header7
  • header1
  • header 4

ACARA SYUKURAN HUT KE-72 PERSIT KCKTAHUN 2019.

Pada Hari Kamis Tanggal 04 April 2019 Pukul 09:00 WIT Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A selaku Pembina Persit KCK Koorcabrem 181 PD XVIII/Kasuari menghadiri acara syukuran HUT ke-73 Persit KCK tahun 2019 yang dihadiri oleh Para Kasi Korem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit KCK Koorcabrem 181 Ny. Natalia Ignatius Yogo Triyono, para pengurus, para Ketua-ketua Cabang dan anak Ranting bertempat di Aula Korem 181/PVT Jl Pramuka No 1  Kota Sorong-Papua Barat.

Dalam sambutan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A selaku Pembina Persit KCK Koorcabrem 181 menyampaikan bahwa Memperingati Hari Ulang Tahun organisasi merupakan hal yang baik dan harus dilestarikan dan hendaknya dapat dimaknai secara mendalam. Oleh karena itu, seluruh jajaran Pengurus dan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana melakukan  evaluasi dan introspeksi terhadap semua kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai bagian dari pembelajaran organisasi.

Kita akan menghadapi pemilu 2019 dalam hal ini organisasi TNI adalah institusi yang netral tapi dalam hal pencoblosan keluarga besar TNI seluruh keluarga ibu-ibu dan anak-anak yang sudah berumur 17 tahun untuk ikut mensukseskan pemilu dengan kegiatan mencoblos, pada tahun ini pemilu lebih kompleks karena digabungkan dengan pileg dan pilpres dan ada 5 kertas suara di dalam bilik, sehingga gunakan hak pilih ibu-ibu denan baik dan bertanggung jawab.

Berkenaan dengan pemilu banyak di warnai dengan berita di medsos yang bisa dinilai berita hoaks atau berita bohong diharapkan kita lebih bijak menggunakan alat komunikasi dalam bermedsos. Janganlah menyebarkan berita-berita hoaks atau berita bohong, saring dulu berita yang masuk sebelum di share sehingga tidak terjebak dan dapat merusak pikiran serta memecah belah, sara, politik, suku,agama, ras, dan antar golongan.

Tugas utama ibu-ibu adalah mensejahterakan keluarga, Persit adalah nomor satu tapi yang paling utama adalah keluarga, persit sudah menjadi bagian dari organisasi TNI AD, namun keluarga adalah nomer satu, keluarga adalah utama bukan dengan kegiatan persit keluarga kita terbengkalai jadi kita harus bagi-bagi waktu yang paling dengan keluarga. Jangan juga karena kegiatan yang macam –macam yang menyebabkan keluarga berantakan.(Penrem 181/PVT).

 

Info Khusus Parajurit

Login Form